Heboh! Tubagus Joddy Dapat Pekerjaan Jadi Kreator Konten dari Raffi Ahmad Usai Keluar Dari Penjara

Ayu Utami Anggraeni
Heboh! Usai Keluar Penjara Tubagus Joddy Dapat Pekerjaan Jadi Kreator Konten dari Raffi Ahmad (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang Dari Presenter Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini memberikan Tubagus Joddy, mantan sopir almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tawaran pekerjaan. Setelah jadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo, Joddy begitu panggilan akrabnya i kini hadir dalam podcast RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad.

Seperti dilansir Dari Okezone, Dalam kesempatan tersebut, tampak Raffi Ahmad b menaruh simpati dan empati yang begitu besar dan bertanya apakah Joddy masih ingin bekerja. Jadi kamu masih pengen kerja lagi Jod?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin (7/10/2024).

"Masih pengen a, sampai sekarang belum ada walau bagaimanapun aku harus hidup di depan keluarga, di belakang aku ada keluarga yang aku nafkahi," kata Tubagus Joddy.

Mendengar perkataan tersebut, suami Nagita Slavina tergerak hatinya dan menawarinya pekerjaan sebagai kreator konten.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku. Kamu kreator konten kan, kamu bisa kan bantuin aku untuk apa pun itu yang penting kamu bantu aku," kata Raffi Ahmad sambil berjabat tangan dengan Tubagus Joddy.

Raffi Ahmad langsung teringat masa lalunya yang juga pernah berurusan dengan hukum, karena kasus narkoba saat berbincang dengan Tubagus Joddy.

Raffi Ahmad pun tidak memaksa Joddy menerima tawaran pekerjaan darinya. Dia memberikan pria 27 tahun itu waktu untuk pikir-pikir.

"Aku flashback aku pernah ada di posisi ini. Kalau kami berkenan kamu boleh mikir kamu boleh jawab sekarang, aku nawarin untuk kamu bantu aku," kata Raffi Ahmad.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network