get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Sangat Mudah! Cara Download Musik dari SoundCloud Secara Resmi

Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:34 WIB
header img
Cara Download Musik dari SoundCloud Secara Resmi (Foto: SoundCloud)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Cara download musik dari SoundCloud secara resmi mungkin ada yang belum mengetahuinya. Padahal ini sangat mudah. SoundCloud salah satu platform streaming terkemuka, yang menghubungkan pendengar dengan banyak artis rekaman, kurasi private, remix, dan banyak lagi.

Apa yang membuatnya unik di antara Spotify dan Apple Music? SoundCloud unik karena platform komunitas tempat pengguna, kreator, dan artis besar dan kecil dapat mengunggah, stream, atau berbagi, dan mempromosikan musik atau podcast mereka.

Meskipun ada pilihan trek yang layak yang dapat didengarkan dan unduh secara gratis, kekuatan sebenarnya dari layanan ini menjadi hidup dengan paket SoundCloud Go berbayar atau langganan SoundCloud Go+ ($10 per bulan). Keanggotaan ini memberi Anda akses ke mendengarkan bebas iklan dan offline.

Namun mendengar offline, hanya dapat dilakukan dengan SoundCloud Go+, sebagaimana dikutip dari Digital Trends. Cara Download Musik dari Soundcloud SoundCloud menawarkan artisnya opsi untuk membuat trek mereka dapat diunduh oleh mereka yang memiliki akun SoundCloud, gratis atau tidak.

Dikutip dari iNews.id pada Sabtu (24/06/2023) Fitur ini bukannya tanpa batasan, kecuali jika membayar untuk layanan ini, di mana Anda dapat mengunduh album lengkap dari artis besar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut