get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Sangat Mudah! Cara Download Musik dari SoundCloud Secara Resmi

Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:34 WIB
header img
Cara Download Musik dari SoundCloud Secara Resmi (Foto: SoundCloud)

Langkah 1: Untuk mengunduh lagu yang disetujui artis dari SoundCloud, jika Anda menggunakan browser, pertama-tama pastikan masuk ke akun SoundCloud dan cukup tekan tombol bertanda Unduh ditemukan di bawah gelombang suara lagu.

Langkah 2: Anda juga dapat menemukan opsi Unduh di menu tarik-turun berlabel Lainnya. Jika hilang, itu karena belum ditandai tersedia untuk diunduh oleh pembuatnya.

3. Jika Anda ingin mengunduh lagu dari SoundCloud ke perangkat seluler dengan aplikasi SoundCloud, saat ini satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan 5 dolar AS per bulan SoundCloud Go atau akun SoundCloud Go+ 10 dolar AS per bulan yang bisa Anda dapatkan di soundcloud. com/go.

4. Anggota layanan ini dapat mengunduh album lengkap daftar putar ke perangkat seluler mereka untuk mendengarkan secara offline. Cukup ketuk ikon Unduh (panah kecil ke bawah) di sebelah trek atau daftar putar yang Anda inginkan.

5. Anda juga dapat mengunduh seluruh Likes dan perpustakaan playlist untuk mendengarkan offline juga, dengan membuka Pengaturan > Unduhan, lalu menyalakan Unduh secara otomatis. Di sini Anda juga dapat mengatur kualitas unduhan, mengaturnya untuk mengunduh hanya melalui Wi-Fi , dan juga hapus semua unduhan Anda. . iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut