get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Gandeng Kaum Milenial, Fave Hotel Sidoarjo Gelar Seminar Attitude Konten Kreator

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:11 WIB
header img
Favehotel Sidoarjo menggelar kelas konten kreator yang diikuti oleh masyarakat umum, kaum milenial. ( Foto: ichwan/ inewssidoarjo)

SIDOARJO, iNews.id- Favehotel Sidoarjo menggelar kelas konten kreator yang diikuti oleh masyarakat umum, Jum’at kemarin, (22/7). Acara tersebut bertempat di Selasar Lime Restaurant favehotel Sidoarjo mulai pukul 16.30 WIB samapai 18.00 WIB. Bertajuk “Fave Creative Jam” kegiatan kali ini mengambil tema “Pentingnya Attitude dalam membuat konten”.

Narasumber untuk membedah tema tersebut ahli dibidangnya. Mereka yaitu Leo Rizki yang merupakan Founder dari Explore Sidoarjo dan Fahmi Adimara yang merupakan pegiat Google Street View Trusted Photographer.

Kedua narasumber tersebut sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia Digital Creator. Marketing Communication Fave Hotel Sidoarjo, Adi Cahyono mengatakan, kegiatan yang digelar bukan pertama kali ini saja, melainkan pada tahun lalu kelas konten kreator seperti ini sudah ada. Namun, kegiatan kali ini hadir dengan konsep yang berbeda.

“Jadi kelas konten kreator ini sudah ada dari tahun lalu. Namun untuk di tahun 2022 ini sedikit konsep berbeda karena bakal menghadirkan talenta - talenta muda berbakat Sidoarjo hingga pelaku industri kreatif lokal lainnya,” ujarnya, Sabtu, (23/7/2022).

Adi menambahkan, salah satu alasan mengapa kegiatan ini diadakan kembali karena antusias masyarakat yang tinggi. Selain itu juga sebagai tempat sarana belajar untuk mencetak talenta - talenta muda berbakat Sidoarjo.

“Kelas konten kreator di tahun lalu sangat tinggi. Nah, di tahun 2022 ini dikonsep lebih menarik lagi lewat fave creative jam. Jadi tidak hanya kelas konten kreator tapi juga musik, melukis hingga kegiatan kreatif lainnya,” ungkapnya.

Eka Dewi Kurniawati, Manager Fave Hotel Sidoarjo menambahkan, pihaknya menekankan kepada para konten kreator agar selalu mengedepankan sopan santun.

“Konten Anda semua memang bagus dan keren, namun kalau tidak dimbangi dengan sopan santun dalam membuat konten tersebut jadinya malah kurang. Jangan sampai karena hal kecil konten Anda menimbulkan komentar negatif dari para netizen, ” ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut