Miguel Oliveira Pembalap Tim Aprilia MotoGP Nikahi Adiknya Sendiri, Kok bisa?

Cahyo Yulianto,
Pembalap Tim Trackhouse Racing, Miguel Oliveira bersama sang istri, Andreia Pimenta. (Foto: Instagram/88migueloliveira)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Kisah unik Miguel Oliveira, pembalap Tim Aprilia MotoGP yang menikah dengan adiknya sendiri menarik untuk diulas. Sebab, kisah cinta mereka sempat dirahasiakan sebelum akhirnya diumumkan pada publik.

"Sebelum cinta ada persahabatan yang hebat. Kami tumbuh bersama. Pada suatu titik kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat,” kata Miguel Oliveira dikutip dari okzone.com pada Jumat (12/7/2024).

Menjalin hubungan asmara adalah sebuah hasrat duniawi yang dimiliki oleh setiap manusia. Tidak menutup juga para pembalap MotoGP termasuk pembalap tim satelit Aprilia, Trackhouse Racing, Miguel Oliveira.

Keduanya memutuskan untuk merahasiakan hubungan tersebut selama 11 tahun lamanya. Berawal dari persahabatan yang erat, Miguel dan Pimenta akhirnya memilih untuk melangkahkan kaki menuju jenjang pernikahan pada Juli 2021 lalu.

Dari pernikahannya dengan Andreia Pimenta itu, Miguel Oliveira sudah dianugerahi seorang putri yang manis dan cantik bernama Alice. Kehadiran sang buah hati yang lahir pada 2021 itu pun semakin menambah semangatnya dalam menjadi juara di MotoGP.

Pembalap berkebangsaan Portugal itu sama seperti manusia pada umumnya yang ingin menjalin hubungan asmara dengan manusia lain. Namun uniknya, ia justru menjalin hubungan asmara dengan adik tirinya sendiri, yakni Andreia Pimenta.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network