Miguel Oliveira Pembalap Tim Aprilia MotoGP Nikahi Adiknya Sendiri, Kok bisa?

Cahyo Yulianto,
Pembalap Tim Trackhouse Racing, Miguel Oliveira bersama sang istri, Andreia Pimenta. (Foto: Instagram/88migueloliveira)

Andreia Pimenta adalah putri dari istri kedua ayah Miguel Oliveira. Akan tetapi, Miguel dan Pimenta rupanya sudah menjalin hubungan asmara sejak sangat lama.

Sayangnya, MotoGP 2024 menjadi musim yang kurang baik bagi pembalap tim satelit Aprilia itu. Sebab, di musim ini ia kesulitan untuk bersaing meraih podium.

Bersama tim Trackhouse, Miguel Oliveira saat ini hanya mampu duduk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Dirinya kalah bersaing dengan para pembalap Ducati yang sangat mendominasi di 10 besar klasemen.

Pada balapan terakhir di MotoGP Jerman 2024, Miguel Oliveira hanya mampu finish di posisi keenam di belakang para pembalap Ducati. Dalam pengakuannya, ia pun sadar jika dirinya tidak dapat menghadapi Ducati di balapan itu.

“Kami tidak punya cukup tenaga untuk Ducati hari ini - mereka (Ducati) memiliki kecepatan dan tingkat grip yang berbeda,” kata Miguel Oliveira dilansir dari Crash.

“Sayang sekali saya tidak dapat menantang lebih banyak lagi karena selama akhir pekan saya berkendara dengan baik, cukup mulus, mengatur ban dengan sangat baik tetapi saya tidak merasa cukup hari ini,” sambungnya.

Itulah kisah unik Miguel Oliveira, pembalap Tim Aprilia MotoGP yang menikah dengan adiknya sendiri. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network