KPP Pratama Sidoarjo Utara Gelar Forum Konsultasi Publik, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Tim iNewsSidoarjo
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Utara menggelar Forum Konsultasi Publik. Selasa (25/9/2024).

Nanik menambahkan bahwa hasil survei indeks kepuasan pelayanan pada Triwulan II Tahun 2024 menunjukkan angka yang sangat baik, yaitu sebesar 98,50%. Namun, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami berharap dengan adanya forum ini, hubungan antara KPP Pratama Sidoarjo Utara dengan wajib pajak dan masyarakat semakin erat. Kami juga berharap dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan perpajakan," tutup Nanik.

Terpisah, Satria salah satu peserta mengaku senang mengikuti kegiatan tersebut. Ia mendapatkan banyak pengetahuan baru terkait perpajakan.

“Kegiatan ini bagus, dan sangat membantu kami sebagai wajib pajak,” terangnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network