KPP Pratama Sidoarjo Utara Gelar Forum Konsultasi Publik, Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Tim iNewsSidoarjo
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Utara menggelar Forum Konsultasi Publik. Selasa (25/9/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak dan masyarakat, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Utara menggelar Forum Konsultasi Publik.

Acara yang berlangsung di Aula Buduran pada Rabu (25/9/2024) ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan wajib pajak, otoritas bandara, Kemenag, akademisi, dan media massa. Kepala KPP Pratama Sidoarjo Utara, Nanik Triwahyuningsih, mengungkapkan bahwa forum ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik langsung dari masyarakat terkait kualitas pelayanan yang diberikan.

"Kami ingin memastikan bahwa pelayanan perpajakan di Sidoarjo Utara semakin baik dan memenuhi harapan masyarakat," ujarnya.

Dalam forum ini, berbagai isu terkait pelayanan perpajakan dibahas secara terbuka. Peserta diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran, kritik, dan masukan yang konstruktif. Hasil dari forum ini akan dijadikan bahan evaluasi dan perbaikan bagi KPP Pratama Sidoarjo Utara.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network