Gelar Rapat Koordinasi, Anggota IJTI Sidoarjo Dituntut Eksis Berikan Berita Akurat di Lapangan

SM Said
IJTI Korda Sidoarjo mengelar Rapat Koordinasi (Rakor)yang diikuti belasan awak media TV agar jurnalis televisi tetap eksis memberikan berita akurat di lapangan. Foto: ITJI Korda Sidoarjo

" Sebagai seorang jurnalis TV yang tergabung di IJTI, saya harap bisa tanggap dan cepat dalam menyikapi bagaimana untuk terus eksis dalam menyuguhkan berita yang fakta dan akurat di lapangan dengan tetap mengedepankan Jurnalisme Positif, Kemerdekaan Pers, dan Eksistensi TV berita di era AI ini, tegas Ahmad Willyanto.

Sementara itu Ketua IJTI Korda Sidoarjo yang juga Jurnalis TV MNC Media Group, Pramono Putra meminta Seluruh Anggota IJTI korda Sidoarjo bisa lebih solid dan tetap semangat dalam menyuguhkan sebuah Karya Jurnalistik TV dengan tetap mengedepankan Jurnalisme Positif.

“ Melalui Rapat Koordinasi ini, semoga bisa menambah semangat  bagi seluruh Anggota IJTI korda Sidoarjo sehingga bisa tetap eksis memberikan suatu hasil karya Jurnalistik yang berkualitas dan akurat,” tegas Pramono.

Selain dihadiri belasan Anggota IJTI korda Sidoarjo, dalam Rapat Koordinasi IJTI Korda Sidoarjo 2024 ini juga dihadiri oleh Perwakilan dari Polresta Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo sebagai Institusi Pemerintah yang diharapkan bisa bekerja sama dalam Mengembangkan Kota Sidoarjo dalam bidang Kemasyarakatan dan Kamtibmas.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network