Rudy Hartono Jabat Panitera PN Sidoarjo, Ini Pesan Ketua PN Winarno

Nanang Ichwan
Ketua PN Sidoarjo Winarno bersama Panitera Rudy Hartono. (Foto : ist)

SIDOARJO, iNews.id - Rudy Hartono kini resmi menjabat Panitera Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A Khusus. Rudy yang sebelumnya menjabat Panitera PN Malang itu menggantikan Denry Purnama, yang pindah dengan jabatan yang sama ke PN Bekasi.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Rudy Hartono dipimpin langsung Ketua PN Sidoarjo Winarno yamg digelar di ruang sidang utama, Selasa (4/6/2024).

Prosesi tersebut disaksikan dan dihadiri para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Pegawai Pengadilan Negeri Sidoarjo Kelas 1A Khusus serta tamu undangan lainnya.


Ketua PN Sidoarjo Winarno ketika mengambil sumpah jabatan terhadap Panitera baru, Rudy Hartono. (Foto : ist).
 
Ketua PN Sidoarjo Kelas 1A Khusus Winarno berpesan agar panitera yang baru melaksanakan kebijakan MA terkait tugas-tugas kepaniteraan, bersinergi dengan pimpinan dan para Hakim.

"Ini untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat, adanya kepastian hukum, keadilan berdasar peradilan sederhana, cepat, biaya ringan," pesannya.

"Juga responsif terhadap tuntutan perbaikan sistem untuk menjamin pelayanan prima dan beradaptasi terhadap lingkungan, sosial masyarakat Sidoarjo," pungkas mantan Wakil Ketua PN Jakarta Utara itu.

Editor : Nanang Ichwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network