Wakaf Mandiri Berinovasi Lahirkan Program Bergulir di Sidoarjo

Yoyok Agusta
Peresmian centra kuliner di kawasan komplek gedung Yatim Mandiri Sarirogo, Sidoarjo. Kamis, (21/12/2023).

Yusuf Zain, Ketua Pembina Yayasan dan komite Wakaf Mandiri sangat mengapresiasi program inovasi yang terus bergulir dan berkembang di setiap tahunnya.

"Sebelumnya kita melaunching toko Wmart yang saat ini sudah berjalan kemudian disusul dibukanya sentra kuliner. Target berikutnya rencananya pada sektor peternakan serta pertanian di wilayah Sidoarjo ini akan kami kembangkan juga," ucap Yusuf.

Ia menjelaskan jika sentra kuliner ini sangat berpotensi meningkatkan ekonomi internal juga masyarakat sekitar.

"Saat ini, kuliner adalah program strategis tempatnya juga karena kebutuhan internal sangat besar seperti sembako dan kebutuhan konsumtif lainnya baik internal maupun eksternal," tutupnya.

Yusuf juga berharap, program wakaf produktif ini terus tumbuh dan berkembang dan target di tahun 2024 banyak program yang akan di launching agar mampu memperkuat ekonomi yayasan juga umat dan berharap tumbuh besar.

Sebagai informasi, sentra kuliner MSC ini berada di Kawasan Komplek Kampus Kemandirian yang menjadi pusat program pendidikan Yayasan Yatim Mandiri. Para anak didik serta alumni Kampus Kemandirian nantinya akan menjadi wadah dalam mengembangkan bisnisnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network