get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Sambut Ramadhan, Bank Mandiri dan Laznas Yatim Mandiri Gelar RunMadhan Fest di Surabaya

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:40 WIB
header img
Kegiatan RunMadhan Fest ini digelar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya. Jl. Pemuda No.23, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Minggu, (10/3/2024).

SURABAYA, iNews.id-Bank Mandiri Cabang Darmo, Surabaya berkolaborasi dengan komunitas lari Isomlayu dan Laznas Yatim Mandiri menggelar kegiatan RunMadhan Fest. Kegiatan RunMadhan Fest ini digelar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya. Jl. Pemuda No.23, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Minggu, (10/3/2024).

Dalam event ini, dimeriahkan berbagai hiburan, senam bersama serta lari bersama sejauh lima kilometer, dimulai dari tempat kegiatan dan kembali ketempat semula.

Branch Manager Bank Mandiri Darmo, Surabaya Affandi Fajar Putra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut Ramadhan 1445 H, dengan semangat dan fisik yang sehat.

“Ini bukan lari biasa, tetapi ini adalah bentuk atau upaya mempersiapkan fisik agar tetap fit, sehat selama Ramadhan,” kata Affadi disela-sela kegiatan RunMadhan, di Livin’ Land by Mandiri Surabaya.

Selain itu fokus utama kegiatan ini, lanjut Afandi, pada nilai-nilai kemanusiaan serta dukungan kepada saudara-saudara yang membutuhkan, karena sebagian dari biaya registrasi para pelari akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

"Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan peserta sejumlah 400 pelari, di mana peserta berlari bersama dalam semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadhan," lanjutnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut