get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Sambut Ramadhan, Bank Mandiri dan Laznas Yatim Mandiri Gelar RunMadhan Fest di Surabaya

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:40 WIB
header img
Kegiatan RunMadhan Fest ini digelar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya. Jl. Pemuda No.23, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Minggu, (10/3/2024).

Affandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlah meramaikan kegiatan ini, dan kepada para kolaborator yang terlibat. Ia juga mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Selain itu fokus utama kegiatan ini, lanjut Afandi, pada nilai-nilai kemanusiaan serta dukungan kepada saudara-saudara yang membutuhkan, karena sebagian dari biaya registrasi para pelari akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

"Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan peserta sejumlah 400 pelari, di mana peserta berlari bersama dalam semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadhan," lanjutnya.

Terpisah, Eva Nila selaku kapten komunitas Isomlayu menyampaikan dukungannya terkait kegiatan RunMadhan Fest. "Ini merupakan kali pertama komunitas kami melakukan kolaborasi untuk menyambut Ramadhan dan kegiatan kemanusiaan,“kata Eva.

Terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pagi tadi, semoga kegiatan yang mengandung unsur kebaikan seperti ini bisa terus kita kolaborasikan ke depannya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut