get app
inews
Aa Read Next : Ketika Kajari Roy Revalino Bersama Forkopimda Sidoarjo Angkat Senjata Api hingga Bakar Rokok Ilegal

Pengurus Kartar Sidoarjo 2022-2027 Dikukuhkan, Mughis : Langsung Tancap Gas

Minggu, 15 Mei 2022 | 20:52 WIB
header img
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor ketika menfukuhkan pengurus Kartar Kabupaten Sidoarjo 2022-2027 di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (15/5/2022).

SIDOARJO, iNews.id-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo masa bhakti 2022-2027 yang dinahkodai Abdul Mughis dikukuhkan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (15/5/2022).

Pengukuhan tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting diantaranya, Letkol Inf Masarum Djati Laksono, Wakil Ketua Karang Taruna Jatim Yudi Qoirawan, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo M Kayan, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Emir Firdaus, anggota Komisi A DPRD Sidoarjo Choirul Hidayat dan anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Hj Mimik Idayana.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo Abdul Mughis menyatakan, karang taruna sebagai partner dari pemerintah daerah akan siap terjun langsung di tengah masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah. Khususnya, sambung dia, yang berkaitan dengan tupoksi dari karang taruna itu sendiri.

Ia menegaskan akan langsung tancap gas untuk menyukseskan hal itu. "Setelah hari ini di kukuhkan, kita akan tancap gas untuk koordinasi dengan pihak kecamatan dan desa guna mewujudkan pembangunan bagi kepentingan masyarakat," tegasnya.


Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo masa bhakti 2022-2027 Abdul Mughis menyaksikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menandatangani pengukuhan di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (15/5/2022).

Saat Ramadan kemarin, lanjut dia, dirinya bersama pengurus melakukan safari ramadan bersama masing-masing karang taruna dari kecamatan. Pihaknya mencoba menghubungkan kembali komunikasi mana yang terputus dari temen-temen kecamatan dengan Camat setempat.

"Termasuk karang taruna yang ada di desa maupun kelurahan dengan kepala desanya, kita coba memperbaiki kembali dan jangan sampai tabrakan, antara Karang Taruna dengan kades atau lurahnya," jelasnya.

Selain itu, Mughis menegaskan merangkul semua pemuda dari berbagai golongan. Menurut dia, Kartar bukan hanya memilik satu golongan saja, sehingga komitken merangkul semua pasti dilakukan. "Saya berkomitmen akan merangkul semua pihak untuk bersama-sama memberikan warna positif untuk Sidoarjo," tegas mantan Aktivis PMII itu.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut