get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Laka di Sidoarjo, 1 Pengendara Motor Terpental Jatuh dari Atas Fly Over

Jum'at, 15 April 2022 | 22:39 WIB
header img
Korban laka di Fly Over Jenggolo Sidoarjo yang terpental jatuh ke bawah ketika sedang dievakuasi. (Ft : Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seorang korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di fly over Jenggolo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo terlempar hingga terjatuh dari fly over setinggi 13 meter. Akibatnya, korban mengalami luka parah dibagian kepala.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (15/4/2022). "Pengendara motor yang melaju dari arah Sidoarjo menuju Surabaya, terpental sampai jatuh dari fly over, setelah tertabrak mobil pikap dari arah surabaya " ujar Syaiful Firmansah salah satu pengendara mobil yang menjadi korban kecelakaan.

Menurut Syaiful kecelakaan bermula dari Daihatsu Grandmax nopol L 9533 CA. Pikap muatan bawang putih tersebut melaju kencang dari Surabaya arah Malang. Saat di atas fly over ban kanan pikap tersebut pecah. Pikap tersebut lalu menabrak median jalan dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak Honda Mobilio warna abu-abu metalik dengan nopol L 1664 KZ.


Korban terpental dari Fly Over Jenggolo Sidoarjo ketika hendak dievakuasi. (Ft : Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo).

Laju pikap yang disopiri Fauzi, warga Tanggulangi Sidoarjo tersebut tak terkendali dan menabrak dua sepeda motor. "Sebelumnya saya curiga, pikap dari utara tersebut melaju sangat kencang padahal jalan layang berbelok. Benar saja pikap itu lalu menabrak median dan melaju kencang ke jalur kami," terang pengemudi Honda Mobilio.

Akibatnya kecelakaan itu, tiga orang luka parah, salah satunya terjatuh dari fly over. Sementara itu Fauzi pengemudi pikap tersebut juga terluka. Selain itu dua penumpang Honda Mobilio terluka ringan.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut