get app
inews
Aa Read Next : Ungkapan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Usai Ditetapkan Tersangka oleh KPK

Fly Over Djuanda Dibuka Fungsional Mulai 2 - 19 April Untuk Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2024

Jum'at, 29 Maret 2024 | 12:36 WIB
header img
Denah fly over aloha. (Foto:isw).

SIDOARJO, iNews.id - Meskipun belum resmi dibuka, flyover Djuanda akan difungsionalisasikan saat mudik lebaran 1445 H. Fungsionalisasinya yaitu dengan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas pada tanggal 2 April 2024 pukul 10.00 WIB dan akan di tutup kembali pada 19 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan rekayasa arus lalu lintas flyover Djuanda tersebut dibuka untuk memperlancar jalur mudik lebaran 2024 ini.

"Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali sudah mengumumkan dan berkoordinasi dengan kami terkait adanya rekayasa arus lalu lintas untuk mudik nanti," ucap Gus Muhdlor sapaan akrabnya saat dikonfirmasi pada Jum’at, (29/3/2024).

Ia menambahkan dalam pelaksanaannya, BBPJN Jawa Timur Bali juga bekerja sama dengan pihak terkait seperti Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sidoarjo, dan pihak Kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini.

"Rekayasa arus lalu lintas ini diharapkan dapat memperlancar akses pemudik dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman saat merayakan Lebaran tahun ini," ujarnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut