get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

Remaja 16 Tahun Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Hanoman

Kamis, 14 April 2022 | 18:06 WIB
header img
Deshant Adhikari memiliki ekor sepanjang 70 cm yang merupakan perpanjangan tulang ekornya. (Foto: Caters News Agency)

KATHMANDU, iNewsSidoarjo.id - Deshant Adhikari, remaja 16 tahun di Nepal ini menjadi viral dan dianggap sebagai dewa Hanoman. Hal itu karena remaja ini memiliki ekor berbulu yang tumbuh di punggungnya.

Bulu sepanjang 70 cm yang memanjang dari tulang ekornya itu selalu berusaha disembunyikannya dari publik karena merasa malu.

Namun setelah menjadi viral di media sosial, berkat kondisinya yang tidak biasa, Deshant mengatakan dia sekarang benar-benar nyaman menunjukkan ekornya kepada dunia.

“Orang tua saya sekarang terbiasa menunjukkan ekor dan saya setuju, sekarang saya tidak merasa tidak nyaman menunjukkannya,” kata Deshant dalam video YouTube sebagaimana dilansir Mirror.

“Sebuah video saya menjadi viral di Tik Tok dan sekarang banyak orang mengenal saya sebagai anak laki-laki berekor, dan saya merasa senang dengan itu.” Pembuat film Puskar Nepal, yang mewawancarai Deshant dan memfilmkan ekornya yang aneh, mengatakan:

"Orang tuanya tidak tahu tentang kondisinya sampai mereka membawanya pulang dari rumah sakit lima hari setelah dia lahir. Mereka membawanya ke rumah sakit lokal yang berbeda dan bahkan ke luar negeri untuk mencari perawatan yang tepat, tetapi tidak ada upaya yang dapat menghentikan pertumbuhan ekornya".

Kemudian mereka berkonsultasi dengan para pendeta dan mereka diberitahu untuk tidak menyisir atau menggunakan alat apapun untuk memotong ekor tersebut.

Para pendeta bahkan menunjukkan bahwa bocah itu mungkin memiliki kekuatan gaib karena dia mungkin adalah reinkarnasi dari Hanoman, Dewa para kera.

Mereka membiarkan ekornya tumbuh secara alami setelahnya dan berhenti mencari pengobatan. Deshant bukan satu-satunya keajaiban medis yang berasal dari Nepal.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut