get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Jaga Kualitas Bahan, Resto Bul Grill Kini Ada di Sidoarjo

Senin, 28 Maret 2022 | 14:56 WIB
header img
Pengunjung tengah menikmati makanan di resto Bul Grill, Senin, (28/3/2022).

SIDOARJO-iNewsSidoarjo.id, Beragam cara dilakukan para pelaku bisnis kuliner agar tetap di hati konsumen. Mereka melakukan berbagai inovasi mulai dari menu, tempat hingga menjaga kualitas bahan masakan agar tetap menjadi tempat favorit.

Seperti yang dilakukan Resto Bul Grill yang kini ada di Kabupaten Sidoarjo tepatnya di Kavling DPR 1, Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Founder Bul Grill, Muhammad Surya Firdaus menuturkan, salah satu cara agar tetap menjadi yang terbaik di bidang kuliner, kualitas bahan masakan dan penyajian menjadi prioritasnya.

“Daging sapi kita impor dari Amerika. Kita pilih yang premium dengan grade A. Dibanding resto serupa, irisan daging kita lebih tipis sehingga lebih empuk,” ungkapnya Senin, (28/3/2022).

Tak hanya itu, konsumen juga bisa ngegril dengan ayam, ikan fillet, seafood dengan perpaduan empat pilihan saus yang beda daripada yang lain seperti saus pinalple, yakiniku, bulgogi, dan Black Saus.

“Selain varian kuah sukinya seperti samyang, tomyam dan original disini kita bisa mencicipi empat varian saus grill,” imbuhnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut