Logo Network
Network

Resto Ini Tawarkan Kuliner dan Petualangan ke Situs Bersejarah dengan Mengendarai Mobil Klasik

Yoyok Agusta
.
Minggu, 13 November 2022 | 00:18 WIB
Resto Ini Tawarkan Kuliner dan Petualangan ke Situs Bersejarah dengan Mengendarai Mobil Klasik
Menu mangut ikan mujair asap di Resto Ndalem Prabu. ( Foto: Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Menikmati hari libur bersama keluarga tentunya suatu hal menyenangkan. Bagaimana jika dapat menikmati kuliner sekaligus dapat nge-trip ke beberapa lokasi wisata.

Seperti Resto Ndalem Prabu yang berada di kawasan Porong, Sidoarjo yang menyajikan kuliner mangut ikan mujair asap, sekaligus nge-trip ke tiga lokasi wisata bersejarah, dengan mengendarai mobil klasik.

Sebagai salah satu menu andalan Resto Ndalem Prabu, menu Mangut Ikan Mujair Asap selalu menjadi buruan para pecinta kuliner.

Kuah bumbu mangut yang memiliki rasa pedas dan lezat, dipadu dengan gurihnya tahu, serta lembutnya daging mujair asap menjadikan menu ini memiliki rasa yang khas, dan patut dicoba bagi para penyuka kuliner.

Pengelola resto Endang Puji Rahayu menjelaskan, menu mangut ikan mujair asap dibuat agar beda dengan resto lain. Menu tersebut merupakan kombinasi dari kuah bumbu mangut dengan ikan mujair asap khas Sidoarjo.

“Saya membuat menu ini karena ingin mengangkat kuliner asli Sidoarjo. kita kan tau, mujair asap merupakan makanan asli Sidoarjo, dan daerahnya banyak tambak sehingga bahan akan melimpah,” jelas Endang, Sabtu (12/11/2022).

Tidak saja menu ini, resto yang memiliki interior klasik yakni berupa Rumah Joglo, yang dilengkapi dengan kursi zaman dulu itu, juga dilengkapi dengan menu lainnya yang tentunya akan menggugah selera makan pengunjungnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini