get app
inews
Aa Read Next : Nu Normal, Resto Khas Sidoarjo Tawarkan Menu Serba Bandeng

Resto Ini Tawarkan Kuliner dan Petualangan ke Situs Bersejarah dengan Mengendarai Mobil Klasik

Minggu, 13 November 2022 | 00:18 WIB
header img
Menu mangut ikan mujair asap di Resto Ndalem Prabu. ( Foto: Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo)

Ditambah lagi dengan adanya mobil klasik yang berada di resto, kian menambah suasana tempo dulu, saat pengunjung resto bersantai dan berkuliner.

Endang menambahkan, dirinya juga memajang mobil klasik di restonya untuk memanjakan para pengunjung. Serta karena dirinya juga menyukai mobil klasik yang salah satunya merupakan bekas milik Raja Bali.

“Kebetulan saya menyukai mobil klasik yang memiliki nilai sejarah, dan juga dengan adanya mobil klasik untuk mendukung hobi suami saya. Salah satu mobil klasik kita itu, bekas milik raja bali,” imbuh Endang.

Ia melanjutkan, selain dapat menikmati berbagai menu, pengunjung resto juga dapat berselfi di dekat mobil klasik yang dipajang. Serta mereka dapat memesan paket trip dengan harga terjangkau.

“ Dengan paket trip ini, kita ajak pengunjung untuk jalan-jalan mengelilingi situ-situs bersejarah seperti candi pari, candi sumur dan beberapa tempat lainnya. Harganya cuman Rp 300.000,- sudah mendapatkan makan. Lumayan, durasi 45 menit,”ungkapnya.

Resto yang baru berdiri satu tahun ini, tidak saja dikunjungi warga sekitar sidoarjo, namun banyak dari mereka yang dari luar kota.

“ Alhamdulilah, sejauh ini pengunjung juga banyak dari luar sidoarjo seperti Malang, dari Nganjuk, Bojonegoro, dari Gresik pun juga ada,” pungkas Endang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut