get app
inews
Aa Read Next : Tolak Biaya Tes DNA Richard Lee, Polemik Denny Sumargo dan Verny Hasan

Misteri 136 Tahun Terpecahkan, Siapakah Sosok Jack The Ripper ?

Rabu, 09 Oktober 2024 | 06:24 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Karena tidak ada foto Kosminski yang pernah ditemukan, Edwards kemudian menghubungi keturunannya untuk mendapatkan sebanyak mungkin potret keluarga yang bersejarah untuk dimasukkan ke dalam program komputer canggih yang telah menciptakan kemiripannya berdasarkan penampilan kerabat dekatnya.

Gambar baru tersebut memperlihatkan seorang pria muda dengan rambut pendek, tulang pipi tinggi, dan tatapan tajam. Penelitian lebih lanjut oleh Edwards telah mengungkap bagaimana ia yakin pembunuh berantai itu menghindari keadilan karena keterlibatan saudaranya dalam freemasonry, dan bahkan mengapa mutilasi itu terjadi.

Pada Februari 2023, ia menerima beberapa foto, termasuk satu dari 15 pria yang semuanya berkumis mancung dan mengenakan setelan jas dengan pakaian luar yang sama. Mereka terungkap sebagai anggota Lodge of Israel, sebuah ordo Freemasonry yang dibentuk untuk imigran Yahudi di Inggris.

Salah satunya adalah kakak tertua Kosminski, Isaac, yang merupakan seorang penjahit kaya yang pindah ke London pada 1870 dan mengubah nama belakangnya menjadi Abrahams. Kosminski tidak pernah ditangkap dan pada 1890, setelah menderita gangguan skizofrenia yang diduga, di mana dia mengancam saudara perempuannya dengan pisau, dia dirawat di rumah sakit jiwa Colney Hatch di London Utara. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut