get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Tolak Biaya Tes DNA Richard Lee, Polemik Denny Sumargo dan Verny Hasan

Kamis, 07 September 2023 | 11:49 WIB
header img
Tawaran bantuan tes DNA dari Richard Lee ditolak Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Foto:Instagram/@ricard lee)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Denny Sumargo dan Verny Hasan menolak tawaran bantuan tes DNA dari Dokter Richard Lee. Sebelumnya, pemilik klinik kecantikan itu bersedia membiayai keseluruhan prosesnya.

Richard Lee menyebut, keinginannya untuk membiayai tes DNA Densu dan Verny Hasan, bermula dari podcast YouTube-nya. Tetapi memang niatan itu langsung ditolak tegas.

"Sebenarnya itu di podcast, Densu pernah bilang mau tes DNA. Pas di podcast aku bilang, kalau mau aku bayarin," ucap Richard Lee.

Richard Lee mengaku tidak masalah dengan keputusan Densu maupun Verny Hasan. Ia menduga kedua pihak ingin menyelesaikan polemik pengakuan anak ini tanpa melibatkan orang lain.

"Mungkin pengen netral kali, dari sisi positifnya saya melihatnya seperti itu," kata Richard Lee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari okzone.com pada Kamis (7/9/2023).

"Untungnya dijawabnya nggak, kalau dibawa sebenarnya aku bayarin tetapi eksklusif dong, liputan dibawa aku. Tadinya dia bilang nggak mau, pengacara kemarin datang katanya mau tes DNA di Singapura dan bayar sendiri, ya udah bagus jugalah," tambahnya.

Richard Lee menuturkan pandangannya apabila berada di posisi Denny. Ia mengaku tidak mau melakukan tes DNA ulang ketika sudah jelas pada hasil pertama dinyatakan anak itu bukan darah dagingnya.

"Jelas aku kalau jadi Densu, nggak mau tes DNA kedua.Waktu itu tes DNA pertama itu sudah valid dan jelas. Nggak mungkin itu palsu, nggak mungkin itu di manipulasi, kalau aku jadi Densu, aku tidak akan tes DNA kedua," tuturnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut