get app
inews
Aa Read Next : Meninggal usai Berhubungan Seks, Dosen Akper Taput Dibunuh Pasangan Sejenis

Dilaporkan Hilang dan Terkubur Semen 16 Tahun, Pria Ini Tega Bunuh Pacarnya

Rabu, 25 September 2024 | 11:53 WIB
header img
Seorang pria di Korsel mengaku telah membunuh pacarnya dan menyembunyikan jasadnya di semen, 16 tahun setelah dia dilaporkan hilang (Foto: Geoje Police Station)

SEOUL, iNewsSidoarjo.id - Seorang pria di Korea Selatan (Korsel) mengaku telah membunuh pacarnya dan menyembunyikan jasadnya di semen, 16 tahun setelah dia dilaporkan hilang. Pelaku yang berusia 50-an, mengatakan kepada polisi setempat bahwa dia memukul wanita itu dengan benda tumpul saat bertengkar di apartemennya di kota Geoje, bagian selatan.

Jasad yang sebagian terawetkan oleh koper itu diidentifikasi sebagai milik wanita yang hilang melalui analisis sidik jari. Otopsi mengungkapkan bahwa dia meninggal karena trauma benda tumpul di kepala.

Dia kemudian meletakkan jasad wanita itu ke dalam sebuah koper, yang dia kubur di bawah lapisan batu bata dan semen di balkonnya.

Adapun media lokal melaporkan jasad itu tetap berada di sana tanpa diketahui hingga bulan lalu, ketika seorang pekerja pemeliharaan menemukannya saat mengebor., dikutip dari okzone.com pada Selasa (24/9/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut