get app
inews
Aa Read Next : Ada Kotak Kosong Daftar Pilkada ke KPU di Indonesia Tahun ini, Ada Apa?

Polresta Sidoarjo Peringati Maulid Nabi dan Berikan Santunan

Kamis, 19 September 2024 | 19:29 WIB
header img
Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolresta Sidoarjo. Kamis (20/9/2024).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Polresta Sidoarjo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah, Kamis (19/9/2024), di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo. Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN di lingkup Polresta Sidoarjo serta pengurus cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo.

Secara bersamaan seluruh yang hadir melantunkan Shalawat Nabi, doa, pengajian yang diisi oleh KH. Sya'roni Fadlan kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. KH. Sya'roni Fadlan berpesan kepada yang hadir di Masjid Al Ikhlas, agar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi bahan renungan bagi kita semua.

Terutama bagi para personil kepolisian supaya dapat menebar kebaikan, seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW, yakni melakukan kebaikan untuk melayani masyarakat.

Sementara itu Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pada kesempatan ini, menyampaikan agar seluruh anggotanya dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Melalui peringatan Maulid Nabi mari kita teladani nilai-nilai keimanan Beliau sehingga dapat kita implementasikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mewujudkan Pilkada serentak serta situasi kamtibmas aman dan kondusif,” pesannya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, Polresta Sidoarjo mengangkat tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Pilkada Serentak Aman dan Sukses".

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut