Jelang Maulid Nabi Muhamad SAW, Ini yang Dilakukan Karyawan Fave Hotel

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:17 WIB
Karyawan Fave Hotel menggelar Kajian dan dzikir bersama 23 anak yatim, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (7/10/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Karyawan Fave Hotel menggelar Kajian dan dzikir bersama 23 anak yatim, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada sabtu, (8/9) esok hari.

Kegiatan yang berlangsung di Flamboyan Meeting Room favehotel Sidoarjo pada hari Jumat (7/10/2022) itu, berlangsung kidmat.

Dalam acara tersebut, Ustadz Wahyudi yang memimpin kegiatan itu menekankan, kepada seluruh peserta untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW diantaranya fatonah, amanah, shidiq dan tabliq.

“Sebagai umat Nabi Muhammad SAW, kita harus meneladani sifat-sifat beliau contoh salah satunya jika untuk rekan-rekan favehotel Sidoarjo ini yaitu menerapkan sifat Amanah atau dapat dipercaya, sifat Sidiq atau jujur dalam bertingkah laku dalam bekerja. Sifat-sifat seperti ini wajib diterapkan dalam dunia kerja, agar selain kita mendapat rezeki halal dari Allah SWT tapi juga mendapatkan pahala dari seharian kita bekerja. ” Ujarnya.

Selain untuk memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk mempererat silahturahmi sesama karyawan.

Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Eka Dewi Kurniawati mengatakan Para karyawan favehotel Sidoarjo, diharapkan mampu meneladani sifat Nabi Muhammad, baik dalam lingkup pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan bukan sekedar peringatan semata bagi rekan-rekan favehotel Sidoarjo. Sebagai seorang muslim, dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini, hendaknya kita dapat mengambil hikmah dengan meneladani dan menerapkan sifat-sifat Rassullah yang tadi sudah disampaikan oleh Ustaz Wahyudi dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari.” kata Eka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan
Bagikan Artikel Ini