get app
inews
Aa Read Next : Terminal Purabaya Siap Berbenah, Jadi Lebih dari Sekedar Tempat Transit

Hunian di Krian Sidoarjo Hanya 6 Bulan 350 Unit Terjual, Java Residence Kini Pengembangan Tahap 2

Senin, 26 Agustus 2024 | 22:04 WIB
header img
Java Residence Kini Pengembangan Tahap 2. (Foto:nanang/iNewsSidoarjo).

SIDOARJO, iNews.id - Hunian yang berada di wilayah Krian, Sidoarjo saat ini tengah diminati para user. Hal itu terlihat dari penjualan unit rumah pihak pengembang perumahan Java Residence Krian.

Setidaknya ada 350 unit yang telah terjual dalam semester awal 2024 ini yang mereka sebut Cluster 2 tahap 1. Kini, pengembang yang menawarkan hunian per unit seharga Rp 400 juta - Rp 500 juta itu tengah melakukan pengembangan Cluster 2 tahap 2.

“Ini tak lepas dari tingginya permintaan hunian atau tempat tinggal, khususnya di wilayah Krian dan sekitarnya. Sehingga Java Residence Krian Cluster 2 tahap 2 hadir dengan segala fasilitasnya menarik perhatian masyarakat," ucap Direktur Java Residence Rachmat Suhendra saat konfrensi pers, Senin (26/8/2024).

Masih menurut Hendra, PT. Mitra Usaha Propertindo selaku manajemen dari Java Residence telah mengumumkan peluncuran Cluster 2 Tahap 2 pada tanggal 3 Agustus 2024.

"Cluster 2 tahap 2 ini kami bangun 273 unit unian," jelasnya.

Proyek cluster 2 sendiri dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian modern bagi semua kalangan dengan fasilitas yang memadai, lokasi strategis berada di Desa Terung Kulon. Tak hanya itu ada kemudahan proses KPR yang disupport oleh Bank BTN Cabang Surabaya Bukit Darmo.

“Java Residence termasuk dalam kategori Developer Platinum di Bank BTN, dengan segala kemudahan proses KPR hingga Akad KPR dan bunga yang kompetitif” ujar Pimpinan Cabang Bank BTN Surabaya Bukit Darmo Hadiyan Helmi Irawan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut