get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Tingkat Hunian Hotel ASTON Mojokerto, Meningkat Drastis Selama Porprov Jatim 2023

Senin, 18 September 2023 | 13:52 WIB
header img
Hotel Aston Mojokerto tingkat hunian meningkat selama porprov Jatim. Senin, (18/9/203).

MOJOKERTO, iNews.id - ASTON Mojokerto, hotel bintang empat di Kota Mojokerto, Jawa Timur, mengalami peningkatan tingkat hunian selama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2023.

Tingkat hunian hotel tersebut meningkat sebesar 67% selama delapan hari pelaksanaan Porprov Jatim 2023. Vinnaike Anjarsari, Sales Manager ASTON Mojokerto, mengatakan bahwa peningkatan tingkat hunian tersebut tidak terlepas dari tingginya permintaan dari beberapa kontingen yang mengikuti Porprov Jatim 2023.

Kontingen yang berasal dari Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Bangkalan, Kota Probolinggo, dan Kota Surabaya menjadikan ASTON Mojokerto sebagai hunian selama kegiatan Porprov Jatim 2023 berlangsung.

"Sebuah berkah dan juga amanah buat kami semua di ASTON Mojokerto untuk bisa menyediakan serta memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, khususnya pada kesempatan kali ini mayoritas dari tamu kami adalah tim ofisial dan juga para peserta Porprov Jatim untuk memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi nilai Fair Play di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan," ujar Vinnaike.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut