get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Tunda Beli Mobil, Pasutri di Sidoarjo Ini Malah Dapat Hadiah dari Kahuripan Festival

Sabtu, 02 Maret 2024 | 20:54 WIB
header img
HM Agus dan Hj Chepy Supraba Betari, pasangan suami istri yang mendapat hadiah mobil listrik dari undian Grand Prize Kahuripan Festival dengan didampingi Resza Adikreshna, Dirut PT. Mutiara Masyhur Sejahtera beserta jajarannya (Foto : ist).

SIDOARJO, iNews.id - Kalau sudah rejeki memang tak bakal kemana. Ungkapan itulah yang dirasakan HM Agus dan Hj Chepy Supraba Betari, pasangan suami istri yang mendapat hadiah Mobil Wuling Air Ev dari undian Grand Prize Kahuripan Festival.

"Alhamdulillah. Kami bersyukur mendapat hadiah mobil ini," ucapnya usai acara yang digelar di Hotel Aston Sidoarjo, Jum'at (1/3/2024) malam.

Pasutri asal Kecamatan Tulangan, Sidoarjo terlihat gembira. Ia mengaku tidak menyangka akan memenangkan undian hadiah utama tersebut. Ia pun menceritakan jika istrinya sempat meminta dibelikan mobil listrik.

“Istri saya sempat meminta untuk dibelikan mobil itu sebelumnya, tapi saya tahan untuk tidak membeli terlebih dahulu. Alhamdulillah malam ini rejekinya kami,” ungkap bapak tiga anak itu yang beli hunian di kluster Magnivera Kahuripan Nirwana itu.

“Mungkin ini sudah menjadi rejeki dan doa isteri saya,” puji juragan sembako dan tembakau itu dengan bersyukur. 

Meski demikian, pengundian Grand Prize Kahuripan Festival merupakan puncak acara yang telah bergulir sejak maret tahun 2023 ini telah mencapai puncaknya.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera, selaku developer dari Kahuripan Nirwana, yaitu Resza Adikreshna, para petinggi bank BTN, BNI, dan BRI Sidoarjo maupun Surabaya, Direktur Operasional PT. Maxima Marketing Services Indonesia, Raja Aditiandra, serta jajaran manajemen lainnya.

Direktur Utama dari PT. Mutiara Masyhur Sejahtera, selaku Resza Adikreshna mengatakan Kahuripan Festival digelar sejak maret tahun 2023 dan pada malam ini telah mencapai puncaknya.

“Selama satu tahun belakangan, terdapat banyak sekali gelaran acara yang berhasil menyita antusiasme public Surabaya dan Sidoarjo, mulai dari acara hiburan keluarga seperti Kids Day Out dan Kids Celebrations, Festival Kuliner Nusantara, hingga acara tematik lain di setiap bulannya,” ucapnya di sela-sela acara.

Resza menjelaskan selama periode Kahuripan Festival berlangsung, Kahuripan Nirwana juga meluncurkan tipe hunian baru, yaitu Tipe “Minerva”, yang lokasinya strategis, lingkungan yang asri. Fasilitas penunjang juga lengkap, dan dikelola oleh estate management yang memadai.

Ditambah dengan row jalan yang lebar, menjadikan Kahuripan Nirwana sebagai kawasan hunian yang paling diminati masyarakat luas. "Dan syukur, Tipe Minerva berhasil sold out hanya dalam waktu dua minggu saja,” imbuhnya.

Resza juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Grand prize dan Door prize dalam acara Kahuripan Festival, dan seluruh customer karena telah menjadi bagian dari keluarga Kahuripan Nirwana.

Kedepannya, masih kata Resza, mengacu pada kesuksesan Kahuripan Festival ini, ke depannya, Kahuripan Nirwana akan semakin teguh berkomitmen dalam membangun kawasan hunian dengan konsep City Development.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut