get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Landa Pasar Sepanjang, Sebelas Kios Dikabarkan Hangus

Dari Hobby Masak, Dosen Ini Ciptakan Menu Mie Usus Pedas, Pikat Pecinta Kuliner Sidoarjo

Kamis, 01 Agustus 2024 | 21:27 WIB
header img
Mie Usus Pedas salah satu menu favorit warung MakPedas. Minggu (1/8/2024).(Foto: Nur Hidayah)

Dalam proses penjualannya, pembeli bisa langsung makan di tempat maupun langsung diantar.

“Khusus Mie Usus pedas ini cukup banyak yang request, namun kami masih membatasi kuota pesanan karena saya kirim langsung, jika ada pesanan yang minta untuk deliver dan belum menggunakan jasa kurir makanan. Sehari bisa 20 hingga 30 porsi yang terjual dari semua varian menu dan terbanyak ya mie usus pedas ini” imbuhnya.

Tak urung, olahan mie usus pedas ini menjadi menu andalan saat bersantai bersama keluarga, atau sekedar menemani jam makan tentunya dengan level pedas yang aman diperut. Seperti yang diungkapkan Shinta Wahyu, pelanggan yang juga tetangga rumah sangat suka dengan kombinasi olahan mie usus pedas ini. Ia mengaku baru pertama kali mencoba makanan kombinasi yang unik, namun sangat cocok untuk dimakan sore hari.

“Rasa mie pedesnya pas ditambah toping ususnya yang kaya rempah juga tidak bau amis sama sekali waktu dimakan haduh…. Bikin keringat keluar semua dengan sensasi pedas yang menyatu dimulut saat disantap, pokoknya mantap pedas gurihnya,” jelasnya.

Terpisah, Sari Martha pelanggan asal Taman, Sepanjang ini penasaran dengan keunikan toping mie yang belum pernah dicoba sebelumnya.

“Ini pembelian kedua saya, sebelumnya pesan mie ori dengan tambahan toping ceker pedas, rasanya enak dan mba mella sendiri waktu itu yang antar kerumah. Nah kali ini coba mie usus pedesnya ternyata pedesnya nampol banget, di mulut rasanya pengen nambah pakai nasi buat ususnya karena rempahnya enak banget dan tidak bau amis,” tutupnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut