get app
inews
Aa Read Next : Semangat Baru untuk Jawa Timur! Adhy Karyono Tekankan Persatuan dan Kolaborasi

Wingstop Buka Gerai Ke-72 di Sidoarjo, Manjakan Pecinta Kuliner Ayam!

Jum'at, 05 Juli 2024 | 01:30 WIB
header img
Wingstop Indonesia, restoran cepat saji spesialis ayam goreng, resmi membuka gerainya di Suncity Mall, Sidoarjo. Kamis (4/7/2024).

Selain rasa yang istimewa, Wingstop juga terkenal dengan harga yang terjangkau. Pelanggan dapat menikmati satu paket hemat potongan ayam hanya dengan Rp 22.000, yang sudah termasuk nasi dan minuman gratis.

"Cukup beli satu Wingstop Chicken, nasi, dan nikmati minum sepuasnya," jelas Gustain.

Salah satu menu favorit di Wingstop adalah Garlic Parmesan, perpaduan sempurna antara ayam goreng renyah dengan taburan keju dan sentuhan bawang putih yang gurih.

Lebih dari sekadar memanjakan lidah pelanggan, kehadiran Wingstop di Sidoarjo juga membawa peluang bagi UMKM lokal. Pasalnya, Wingstop berkomitmen untuk mengambil beberapa bahan-bahan non-ayam dari produk UMKM di Sidoarjo.

"Kami ingin mendukung UMKM lokal dengan menggunakan produk mereka, meskipun skalanya masih kecil," tutur Gustain. Ia berharap, dengan danya Wingstop Sidoarjo diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

"Mudah-mudahan dapat meningkatkan perekonomian Sidoarjo. Sekaligus menjadi pilihan kuliner baru bagi masyarakat Sidoarjo yang menginginkan cita rasa ayam goreng yang unik dan lezat," tandasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut