get app
inews
Aa Read Next : Pertahankan Disertasi Soal Lumpur Sidoarjo, Cak Shofwan Wakil Ketua BKNU Sidoarjo Raih Gelar Doktor

Wingstop Buka Gerai Ke-72 di Sidoarjo, Manjakan Pecinta Kuliner Ayam!

Jum'at, 05 Juli 2024 | 01:30 WIB
header img
Wingstop Indonesia, restoran cepat saji spesialis ayam goreng, resmi membuka gerainya di Suncity Mall, Sidoarjo. Kamis (4/7/2024).

SIDOARJO, iNews.id - Wingstop Indonesia, restoran cepat saji spesialis ayam goreng, resmi membuka gerainya di Suncity Mall, Sidoarjo. Kamis (4/7).

Pembukaan gerai ke-72 ini menandai komitmen Wingstop untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Jawa Timur, khususnya di wilayah Sidoarjo yang kian berkembang pesat.

Menurut General Manager Wingstop, Gustain Syakie, Sidoarjo dipilih sebagai lokasi baru karena memiliki potensi ekonomi yang besar dan belum banyak tersentuh oleh gerai Wingstop.

"Sejak lama kami ingin hadir di Sidoarjo karena melihat potensi dan daya tariknya yang luar biasa," ungkap Gustain. Kamis (4/7/2024).

Wingstop Sidoarjo menawarkan sembilan varian rasa ayam terbaik, dengan potongan paha dan dada yang disajikan secara fresh untuk memastikan kesegaran dan kelezatan.

"Keunggulan utama kami adalah rasa," ujar Gustain.

"Kami memiliki sembilan rasa yang beragam, dari manis, pedas, hingga gurih, dengan masing-masing rasa memiliki tiga varian berbeda." imbuhnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut