get app
inews
Aa Read Next : Diduga Lakukan Tindakan Tak Patut, Warga Tuntut Pengasuh Ponpes Ini Keluar dari Desa Mereka

Perang Dunia III Segera Dimulai, Mayoritas Warga Rusia Dibuat Cemas !

Selasa, 18 Juni 2024 | 06:29 WIB
header img
Mayoritas warga Rusia merasa cemas bahwa Perang Dunia III akan segera dimulai. Foto/REUTERS

Survei tersebut dilakukan terhadap 1.617 warga Rusia berusia di atas 18 tahun pada 23 Mei hingga 2 Juni. Survei juga menyinggung soal dukungan terhadap operasi militer Moskow melawan Kyiv.

Hampir tiga perempat responden (73 persen) mengatakan mereka yakin Rusia saat ini bergerak ke arah yang benar sehubungan dengan konflik tersebut, dan 79 persen mengatakan operasi tersebut berjalan baik bagi tentara Rusia.

Sekitar separuh responden percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perundingan perdamaian dan solusi diplomatik. Peringatan mengenai potensi konflik global telah disuarakan berulang kali selama dua tahun terakhir, sejak dimulainya konflik Ukraina pada tahun 2022.

Meskipun Moskow telah memperingatkan bahwa meningkatnya keterlibatan Barat dapat memicu perang global, dan beberapa analis Barat mengatakan bahwa kemenangan Rusia pasti akan berujung pada hal ini, beberapa pejabat dan analis percaya bahwa perang dunia telah dimulai mengingat keterlibatan NATO dan Uni Eropa. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut