get app
inews
Aa Read Next : Kasus Dugaan Pencabulan, Polisi Segera Periksa Pimpinan Ponpes Al-Mahdiy Pagerwojo Sidoarjo

Diulang 4 Kali, Adegan Ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Film Titanic

Sabtu, 15 Juni 2024 | 17:15 WIB
header img
Adegan ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic sampai saat ini menjadi ikonik. Adegan tersebut salah satu momen berkesan dalam sejarah film. Foto/New York Post

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Adegan ciuman Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di film Titanic sampai saat ini masih menjadi ikonik. Adegan tersebut merupakan salah satu momen paling romantis dan berkesan dalam sejarah film. Namun, baru-baru ini Kate Winslet mengungkap fakta mengejutkan dari adegan ciuman di film Titanic tersebut.

Ia yang berperan sebagai Rose harus mengulangi adegan itu dengan Leonardo DiCaprio yang menjadi Jack sebanyak empat kali.

“Leo tidak bisa berhenti tertawa. Kami harus melakukan syuting ulang sekitar empat kali karena (Sutradara James Cameron) tentu saja menginginkan cahaya yang spesifik untuk ini, dan matahari terbenam terus berubah di tempat kami berada," kata Winslet dikutip dari sindonews.com melalui The Hollywood Reporter, Jumat (14/6/2024).

Winslet menyebut bahwa adegan tersebut cukup rumit untuk dilakukan karena melibatkan banyak faktor. Seperti pencahayaan, dan lokasi pembuatan film yang tidak dapat diakses oleh tim rias.

“Ini adalah bagian dari kapal, itu bukan bagian dari keseluruhan kapal yang kami miliki. Kami harus menaiki tangga untuk mencapainya. Tim rambut dan rias tidak dapat menjangkau kami. Leo terlihat sangat alami, tetapi dia harus berbaring di kursi berjemur dan ada banyak riasan cokelat palsu yang terlihat," sambungnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut