get app
inews
Aa Read Next : Erwin Gutawa Libatkan 50 Musisi di Symphonesia Musik Bulan Agustus, Rayakan Kemerdekaan RI

Diwarnai Penampilan 2.000 Paduan Suara, Konser Anggun di Situs Warisan Dunia UNESCO Prancis Tuai Puj

Jum'at, 14 Juni 2024 | 13:17 WIB
header img
Anggun C Sasmi gelar konser di situs warisan budaya UNESCO Prancis (Foto: Dok Anggun C Sasmi)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Anggun C Sasmi kembali tampil memukau. Baru-baru ini, pelantun Mimpi tersebut menggelar konser di Théâtre Antique d'Orange di Prancis. Lokasi Anggun menggelar konser sendiri merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO sekaligus merupakan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

"Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya," ujar Anggun,dikutip dari okzone.com pada Jumat (14/6/2024).

Dalam konser tersebut, ada sekitar 9.000 orang yang hadir untuk menyaksikan penampilan dari istri Christian Kretschmar itu.

Meski ditonton oleh ribuan orang, Anggun tetap berusaha rendah hati. Agar penampilannya semakin memukau, Anggun pun mengajak 2.000 paduan suara serta 25 musisi dalam konsernya tersebut.

"Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia. Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari 2.000 orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 SM merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan," ungkap Anggun bangga.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut