get app
inews
Aa Read Next : PropNex Indonesia Ekspansi ke Sidoarjo, Incar Potensi Properti Dibawah 1 Miliar

Milad Mushola Durrotul Alam, Mengenang Perjuangan dan Memupuk Kebersamaan

Senin, 27 Mei 2024 | 18:29 WIB
header img
Pentas seni saat Milad ke-1 Mushola Durrotul Alam Perumahan Alam 1, Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (25/5/2024) malam.

SIDOARJO, iNews.id - Berbeda dengan cara umum orang untuk mengingat sesuatu, warga Perumahan Alam 1, RT/RW 02/10, Desa Kebon Anom, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, memiliki cara unik untuk mengenang perjuangan mereka membangun mushola.

Mereka menggelar Milad Mushola Durrotul Alam, yang berada di Jalan Kavling Permata Alam l, pada Sabtu malam (25/5/2024). Acara Milad ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan oleh warga.

Meski sederhana, puluhan warga yang hadir tampak khidmat dan bergembira. Dalam sambutannya, Ketua panitia Hari Jaya mengatakan merasa bangga dengan kerjasama warga yang datang dalam acara milad.

"Saya sebagai ketua panitia berterima kasih dan bangga kepada warga yang datang kesini untuk merayakan milad mushola kita. Dan juga saya berterima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras dalam mewujudkan acara ini," jelasnya.

Selain itu, ketua RT setempat Birowo dalam sambutannya, mengajak para warga untuk menjaga kebersihan saat acara berlangsung.

"Mari warga yang datang tetap menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagain dari iman. Dengan menjaga kebersihan agar mushola dan lingkungan kita nyaman," ucapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut