get app
inews
Aa Read Next : 34.568 Orang Korban Tewas dan 77.765 Orang Luka-Luka, Data Terbaru Genosida Israel

BREAKING NEWS! Timur Tengah Memanas, Israel Balas Serang Iran

Jum'at, 19 April 2024 | 16:15 WIB
header img
Serangan Iran ke Israel dengan meluncurkan ratusan rudal dan drone pada Sabtu (13/4/2024) lalu. (Foto: Tangkapan Layar)

TEHERAN iNewsSidoarjo - BREAKING NEWS! Israel dilaporkan menyerang Iran dengan rudal pada Kamis malam atau Jumat (19/4) dini hari. Dilansir dari iNewsPemalang.id pada Jumat (19/4/2024) melalui Kantor berita Fars melaporkan, ledakan terdengar di sebuah bandara di kota Isafahan, Iran.

Namun laporan itu tidak merinci penyebab ledakan. Diketahui jika serangan tersebut dilakukan Israel setelah Iran melancarkan serangan balasan ke Israel pada Sabtu (13/4) lalu.

Serangan balasan Iran ke Israel pada Sabtu lalu, Iran sempat meluncurkan sebanyak 300-an drone dan rudal ke wilayah Israel. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai serangan yang dilakukan oleh Israel ke Iran.

Akibat serangan Israel ke Iran, dilaporkan sejumlah penerbangan di Iran dibatalkan. Meski pihak Israel menyatakan, serangan Iran tersebut tidak menimbulkan dampak yang berarti.

Serangan Iran ke Israel pada Sabtu lalu merupakan aksi balas dendam atas serangan Israel ke konsulat Iran di Damaskus, Suriah, pada 1 April lalu. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut