get app
inews
Aa Read Next : Viral! Dibully 20 Teman Sekelas dan Alumni, Siswa ini Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Jadi Inspirasi Outfit Lebaran! Aksi Viral Pemuda Pakai Sarung Motif Tenda Pecel Lele saat Tarawih

Senin, 25 Maret 2024 | 06:41 WIB
header img
Viral di media sosial penampakan sarung bermotif tenda pecel lele. Sarung itu digunakan seorang pemuda saat ingin melaksanakan salat tarawih. Foto/X @feedemady

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Viral di media sosial penampakan sarung bermotif tenda pecel lele. Sarung itu digunakan seorang pemuda saat ingin melaksanakan salat tarawih. Selain menyisakan momen yang penuh kenangan, bulan Ramadan juga memiliki banyak cerita unik dan lucu di kalangan umat muslim Indonesia.

Salah satunya, momen viral ini, di mana salah seorang pemuda mengenakan sarung saat akan melaksanakan salat tarawih. Alih-alih menggunakan sarung dengan motif batik atau motif lain pada umumnya, pemuda tersebut justru terlihat mengenakan sarung yang motifnya menyerupai tenda pecel lele.

Penampakan pemuda mengenakan sarung tenda pecel lele tersebut terekam dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun X @feedemady.

“Next level persarungan duniawi,” tulis keterangan akun X tersebut, dikutip dari sindonews.com pada Senin (25/3/2024).

Video penampakan sarung tenda pecel lele ini lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang terhibur melihat model sarung yang memiliki desain nan nyeleneh itu. Bahkan, beberapa netizen mengaku terinspirasi ingin mengenakan sarung dengan desain serupa untuk dikenakan di Hari Raya nanti.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut