get app
inews
Aa Read Next : 'Puas Bunda Tx For All' Pesan Misterius Berdarah Ditulis Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa

Viral! Dibully 20 Teman Sekelas dan Alumni, Siswa ini Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Senin, 27 November 2023 | 09:44 WIB
header img
viral siswa dibully 20 orang sampai masuk rumah sakit (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Salah satu siswa di Medan, Sumatera Utara, dibully teman sekolah dan alumni. Akibatnya dia kini dirawat intensif dan menjadi viral di media sosial. Dikutip dari okzone.com melalui laman X @kegblgnunfaedh, Senin (27/11/2023) bahwa terjadi pembullyan kepada salah satu siswa.

Menurut postingannya, pembully berjumlah 20 orang siswa satu sekolah dengan korban dan alumni sekolah tersebut. “Oh tentu, tidak sampai di situ!! Adik saya juga disiksa, ditendang, dipukul, dan tangannya di bakar dan diukir dengan api rokok dan kunci yang sudah di panasi api!!!!” ujar kakak korban melalui screenshot postingan tersebut.

Kronologi menurut kakak korban, korban diculik oleh kakak kelasnya dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Korban juga mengaku bahwa ia dipaksa untuk memakan lumpur, menghisap sendal, makan daun ranting, hingga meminum air ludah. Korban kini sedang dirawat insentif di rumah sakit.

Terlihat jelas bahwa ada inisial PA di lengan kanannya, bekas ukiran dengan api rokok dan kunci yang panas yang sudah melepuh. Tentu saja para warganet geram akan pembullyan seperti ini.

Bahkan hal ini sering memicu para korban bullyan ini menjadi tidak semangat untuk masuk sekolah.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut