get app
inews
Aa Read Next : Jadi Inspirasi Outfit Lebaran! Aksi Viral Pemuda Pakai Sarung Motif Tenda Pecel Lele saat Tarawih

Aksi Viral Militansi Kader Perindo Madiun, Pasang Bendera di Atas Tower Jadi Sorotan

Kamis, 23 November 2023 | 10:18 WIB
header img
Ditemui di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Imron mengaku nekat memasang bendera Partai Perindo di tower yg cukup tinggi itu dengan berbagai alasan.

MADIUN, iNewsSidoarjo.id – Militansi kader Partai Perindo di Kabupaten Madiun, Jawa Timur bernama Moch Imron Rosidi patut diacungi jempol. Betapa tidak, tindakannya memasang bendera Partai Perindo di tower berketinggian 27 meter di Desa Kebonsari, Kecamatan Kebonsari membutuhkan skil dan nyali khusus.

Ditemui di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Imron mengaku nekat memasang bendera Partai Perindo di tower yg cukup tinggi itu dengan berbagai alasan.

Pertama, agar masyarakat sekitar tahu saat ini Partai Perindo hadir di tengah warga desa dan siap menjadi saluran aspirasinya. Kedua, keberadaan bendera Partai perindo yang dipasang tinggi, melambangkan bahwa Partai Perindo di Madiun siap bersaing meraih hati rakyat dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Ya ini simbol saja, bahwa Partai Perindo saat ini sudah semakin dekat dengan warga dan siap menyalurkan aspirasi mereka. Disamping itu juga sebagai simbol bahwa kami siap berkompetisi dengan partai lain merebut hati rakyat," jelasnya di ruang pertemuan DPRD Partai Perindo Kabupaten Madiun, Dikutip dari sindonews.com pada Kamis (23/11/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut