get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pabrik Asal Tiongkok Diduga Produksi Baja Ilegal di Banten, Gak Bahaya Ta ?

Disatroni Perampok, Ini Ciri-Ciri Pelaku Pembunuh Lansia Tunanetra di Malang

Minggu, 24 Maret 2024 | 06:30 WIB
header img
Lokasi TKP rumah dugaan perampokan dan pembunuhan di Kabupaten Malang (Avirista Midaada / MPI)

MALANG, iNewsSidoarjo.id - Rumah kakak adik lansia diduga disatroni perampok di Jalan Anggodo Gang 2 A, RT 3 RW 5, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (22/3/2024) malam.

Satu orang bernama Agus (69) lansia tunanetra tewas dengan pisau masih tertancap di leher, sedangkan kakaknya Ester Sri Purwaningsih luka-luka di wajah. Ketua RT setempat Arief Gunawan mengatakan, awalnya mendengar teriakan minta tolong dari salah satu tetangga korban.

"Dia bawa semacam kotak, tapi nggak tahu apa. Orangnya nggak bawa motor, jadi dia jalan ke arah barat itu. Tahunya setelah kejadian (penemuan dua korban di rumah)," ujar Arief Gunawan, Jumat (22/3/2024) malam.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat menjelaskan, pihaknya belum berani menduga-duga apakah peristiwa ini perampokan atau bukan.

Saat ini Satreskrim Polres Malang dibantu jajaran Polsek Pakis sedang bekerja menelusuri dugaan kematian Agus dan luka-luka yang dialami Ester Sri Purwaningsih.

"Masih terlalu dini (kalau itu dugaan perampokan dan orang yang dilihat warga terduga pelaku) terlalu prematur. Saya mohon doanya mudah-mudahan perkara ini bisa segera terungkap," kata Gandha Syah Hidayat seusai olah tempat kejadian perkara (TKP).

Gandha menambahkan, polisi masih bekerja untuk menelusuri motif dan kejadian.

"Kami baru selesai melaksanakan olah TKP. Kami mohon doanya mudah-mudahan perkara ini bisa segera diungkap. Masih kita dalami untuk motif dan terkait peristiwa apa arahnya, kita masih intensifkan pemeriksaan," katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut