get app
inews
Aa Read Next : Timnas Lolos Semi Final, Ini yang Dikatakan Fans Korsel

STY Bawa 2 Pemain Ajax Amsterdam dan FC Utrecht, Dinaturalisasi dan Perkuat Timnas Indonesia di Bel

Sabtu, 02 Maret 2024 | 14:58 WIB
header img
Shin Tae-yong mencari penyerang berkualitas di Belanda. (Foto: Instagram/@shintaeyong777)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Tiba di Belanda, Shin Tae-yong (STY) membawa 2 pemain Ajax Amsterdam FC Utrecht untuk dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia? Sosok yang dimaksud adalah Tristan Gooijer (Ajax Amsterdam) dan Ole Romeny (FC Utrecht).

Sekadar diketahui, Shin Tae-yong baru saja tiba di Belanda. Dalam pengakuannya di Instagram yang dikutip dari okzone.com pada Sabtu (2/3/2024), Shin Tae-yong berada di Belanda dan Eropa untuk mengecek kondisi para pemain yang berkarier di sana, plus bersilahtuhrami dengan klub-klub yang menaungi para pemain skuad Garuda.

Selama di Belanda dan Eropa selama dua minggu, Shin Tae-yong mencari pemain keturunan berkualitas, salah satunya yang mentas di posisi penyerang. Nama penyerang FC Utrecht, Ole Romeny, pun muncul ke permukaan. Jika bicara penyerang Grade A, nama Ole Romeny layak dikedepankan.

Musim lalu ketika memperkuat FC Emmen di Eredivisie, Ole Romeny sanggup mengemas 11 gol! Andai Ole Romeny belum bisa dibujuk, ada sejumlah alternatif penyerang, namun levelnya belum setinggi sang pemain. Sebut saja Dean Zandbergen (Jong Sparta), Delano Ladan (Top Oss) dan Tim Waterink (De Treffers).

Meski tidak disebutkan secara gamblang, diprediksi agenda lain Shin Tae-yong selama berada di Belanda dan Eropa adalah mencari pemain keturunan berkualitas.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut