get app
inews
Aa Read Next : Ragu Lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia, Persib Bandung: Ungkap Kondisi Sang Pemain

Shin Tae-yong Langsung Bergerak, Pemain Keturunan Ada di Liga Portugal?

Sabtu, 24 Februari 2024 | 20:29 WIB
header img
Shin Tae-yong rekomendasikan Danilson Soares Silva untuk dinaturalisasi? (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

JAKARTA, iNewsSidoarjo- Pemain keturunan Indonesia ditemukan di Liga Portugal. Apakah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung bergerak mengamankan sang pemain? Pemain yang dimaksud adalah gelandang SC Olhanense, Danilson Soares Silva.

Gelandang 23 tahun ini memperkuat tim yang memiliki sejarah panjang di Liga Portugal. Tampak Mantan pemain Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, juga pernah main bersama klub ini ketika masih eksis di Liga 1 Portugal pada 2009-2010.

Diketahui jika SC Olhanense pernah eksis di kasta teratas Liga Portugal pada 2009-2010 hingga 2014-2015.

Kondisi itulah yang coba diperbaiki Danilson Soares Silva. Pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang ini berambisi membantu SC Olhanense promosi ke divisi yang lebih baik. Lantas, dari mana darah Indonesia yang dimiliki Danilson Soares Silva?

Ia mengaku dalam wawancara dengan akun Instagram pemain keturunan @futboll.indonesiaa, memiliki darah Indonesia dari sang nenek yang lahir di Bandung.

“Ya saya Punya darah Indonesia dari nenek saya yang lahir di Bandung orangtua dari ibu saya. Saya memiliki darah Cape Verde dari ayah saya. Nenek saya Ketika berumur 14 tahun dia pindah bersama ibunya ke Belanda,” kata Danilson mengutip dari @futboll.indonesia, dikutip dari okzone.com pada Sabtu (24/2/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut