get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Klub Belgia Jadi Pelabuhan Baru Marselino Ferdinan? Intip Profil FCV Dender

Shayne Pattynama Absen Bela Timnas Indonesia dan Pulang ke Belanda, ada apa?

Selasa, 02 Januari 2024 | 14:44 WIB
header img
Shayne Pattynama dipastikan bakal absen membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB / Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Shayne Pattynama dipastikan bakal absen membela Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Libya di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB. Shayne sebenarnya sudah tak terlihat saat menjalani sesi latihan pada Senin (1/1/2024).

Mantan pemain Viking FK itu harus terbang ke Belanda untuk melihat kondisi ibunya.

"Jujur, ada masalah di kesehatan ibunya Shayne, jadi akhirnya dia dikembalikan ke Belanda," ungkap Shin Tae-yong, dikutip dari sindonews.com pada Selasa (2/01/2024).

Ternyata kabar kurang mengenakkan ini terjadi lantaran ibunda tercinta sedang sakit dan ia diharuskan pulang ke Belanda.

"Saya mengizinkan Shayne kembali ke Belanda dulu supaya psikologisnya lebih stabil," tutur Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menuturkan bahwa dirinya sudah memikirkan matang-matang keputusannya tersebut. Bagi dia, yang terpenting Shayne bisa bertemu dan memastikan kondisi ibunya terlebih dulu secara langsung.

Adapun, Shin Tae-yong sudah mendapatkan kabar terbaru terkait kondisi ibu Shayne Pattynama. Dia memastikan bahwa Shayne akan kembali bergabung dengan tim secepatnya.

"Shayne sudah mengabarkan bahwa ibunya tidak apa-apa, jadi dia akan kembali secepatnya," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sekedar informasi, laga pertama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 adalah menghadapi Irak pada 15 Januari. Kemudian, Skuad Garuda bertemu Vietnam (19/1) dan terakhir melawan Jepang (24/1). iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut