get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Langsung Bergerak, Pemain Keturunan Ada di Liga Portugal?

Ragu Lepas Marc Klok ke Timnas Indonesia, Persib Bandung: Ungkap Kondisi Sang Pemain

Rabu, 13 Maret 2024 | 03:47 WIB
header img
Marc Klok mengalami masalah sehingga Persib Bandung ragu untuk melepasnya ke Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@marcklok)

BANDUNG, iNewsSidoarjo.id – Dokter tim Persib Bandung, dr. Mochamad Rafi Ghani, membeberkan kondisi Marc Klok. Pasalnya, gelandang naturalisasi asal Belanda itu sempat ragu dilepas Maung Bandung untuk bergabung dengan Timnas Indonesia karena mengalami cedera.

“Jadi memang keluhannya tuh akan terasa setelah menjalani pertandingan atau habis latihan dengan intensitas tinggi,” kata Rafi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), dikutip dari okzone.com pada Selasa (12/3/2024).

Dokter Rafi mengaku sudah melakukan upaya untuk mengetahui penyebab yang membuat Klok mengalami rasa nyeri. Ia sudah melakukan pemeriksaan melalui x-ray, ultrasonografi (USG) hingga magnetic resonance imaging (MRI).

“Tadi pagi sudah kami lakukan pemeriksaan, sekarang hanya tinggal nunggu hasil,” tukas Rafi.

Rafi menjelaskan Klok bukan mengalami cedera. Namun, gelandang bernomor punggung 23 itu merasakan keluhan di bagian tendon achilles.

“Memang saat pertandingan tidak apa-apa, tapi setelahnya ada rasa nyeri. Ini yang sering dikeluhkan Marc Klok selama ini,” bebernya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut