get app
inews
Aa Read Next : Ini Pesaing Marselino Ferdinan, Delano van der Heijden Beri Kode Ingin Perkuat Timnas Indonesia?

Berstatus Pengangguran! 5 Pemain Timnas Indonesia U-19 Era Evan Dimas, Nomor 1 Kesayangan Luis Milla

Jum'at, 23 Februari 2024 | 15:09 WIB
header img
Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas yang kini berstatus pengangguran. (Foto: KORAN SINDO)

3. Hendra Sandi Gunawan Hendra Sandi Gunawan merupakan gelandang andalan Indra Sjafri pada masanya. Ia sanggup membuat kolaborasi apik dengan Muhammad Hargianto yang kini eksis bersama klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Sayangnya, karier Hendra Sandi Gunawan tidak berkembang di level senior. Sempat membela Sriwijaya FC dan Bali United, klub terakhir Hendra Sandi Gunawan adalah Persela Lamongan pada awal 2020.

4. Rully Desrian Rully Desrian merupakan kiper pelapis Ravi Murdianto di Timnas Indonesia U-19. Setelah meninggalkan Perserang pada pertengahan 2023, kiper 28 tahun ini tak lagi memiliki klub.

5. Zulfiandi Zulfiandi tak hanya bersinar di Timnas Indonesia U-19. Ia juga sempat menjadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 dan senior. Prestasi terakhir Zulfiani bersama tim nasional adalah mengantarkan skuad Garuda Muda merebut medali perak SEA Games 2019.

Meski sempat cedera panjang, karier Zulfiandi di level klub juga masuk kategori brilian. Ia sempat membela Bali United, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, hingga Madura United. Bahkan pada 2017, ia membawa Bhayangkara FC juara Liga Indonesia. Mulai pertengahan 2023, Zulfiandi mengambil career break. Keputusan itu diambil demi merawat sang ibu yang sakit. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut