Logo Network
Network

Panwas Cantik Viral di Medsos, Nekat Panjat Pohon Kelapa demi Tertibkan APK?

Ramli Nurawang
.
Senin, 12 Februari 2024 | 11:28 WIB
Panwas Cantik Viral di Medsos, Nekat Panjat Pohon Kelapa demi Tertibkan APK?
Petugas Pengawas Tempat Pungutan Suara (PTPS) Nurmayanti (24) asal Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, nekat memanjat pohon kelapa demi menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK), Minggu (11/2/2024). Foto/Ramli Nurawang

SELONG, iNewsSidoarjo.id - Petugas Pengawas Tempat Pungutan Suara (PTPS) bernama Nurmayanti (24), yang berasal dari Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, menjadi viral di media sosial ( medsos) karena keberaniannya memanjat pohon kelapa demi menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).

Nurma, begitu dia akrab dipanggil, mengaku bahwa ini merupakan tugas pertamanya sebagai pengawas Pemilu.

Saat sedang melakukan pengawasan di wilayah Desa Perian bersama empat rekannya, Nurma melihat adanya APK yang terpasang di atas pohon kelapa.

Nurma mengakui bahwa keputusannya untuk memanjat pohon kelapa murni didasari oleh rasa tanggung jawab dan keberanian. Meskipun demikian, dia menegaskan bahwa tindakannya tersebut dilakukan dengan totalitas tanpa batas.

Hal tersebut dilakukan Nurma tak lain karena tidak ada yang bisa memanjat ke pohon tersebut kecuali dia, Nurma nekat memanjat pohon untuk menurunkan APK yang terpasang di atasnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.