get app
inews
Aa Read Next : Sempat Menyapa dan Tersenyum, Momen Calvin Verdonk Ikut Latihan Timnas Indonesia

Pengusaha Muda Sukses di Indonesia, Intip Kisah Inspiratifnya

Jum'at, 09 Februari 2024 | 19:14 WIB
header img
Intip Kisah Inspiratif Pengusaha Muda Sukses di Indonesia. (Foto: MNC Media)

Karena ketekunannya dalam bisnis, kini Hamzah melebarkan sayap dengan menekuni bisnis properti dan menjadi menjadi CEO PT Hamasa Indonesia. 6. Felicya Angelista Felicya Angelista merupakan seorang aktris, penyanyi, dan pengusaha Indonesia.

Felicya memulai kariernya sebagai seorang aktris pada usia dini dengan membintangi beberapa sinetron populer seperti Oh Ternyata, Ibrahim Anak Betawi, dan masih banyak lagi. Pada tahun 2017, Felicya meluncurkan produk Feli Skin yang merupakan brand masker wajah dalam bentuk paket. Seiring produknya diminati masyarakat, ia pun meluncurkan berbagai produk Scarlett Whitening.

Adapun beberapa produk andalannya yang laris dipasaran, antara lain Scarlett Body Lotion, Scarlett Serum, dan Scarlett Shower Scrub. Produknya yang sangat laku di platform e-commerce membuatnya berhasil mencapai nilai transaksi sebesar 36 ribu atau setara dengan nominal Rp2,6 miliar setiap tahun.

Itulah informasi terkait pengusaha muda sukses di Indonesia yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut