get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

IPSI Jatim Gelar Penataran Wasit Juri Kelas III, Apresiasi Prestasi dan Peningkatan Kompetensi

Jum'at, 26 Januari 2024 | 08:42 WIB
header img
IPSI Jatim menggelar penataran wasit juri Daerah kelas III Jatim yang akan berlangsung selama 3 hari pada 25-28 Januari 2024, di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya. (Foto:Yoyok Agusta/iNews)

Senada, dalam sambutannya Wigatiningsih, Selaku Ketua LSBO PWM Jatim dan Ketua Panitia IPSI Jatim mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta penataran wasit juri daerah IPSI Jatim yang akan mengikuti kompetensi untuk naik kelas III.

“Apresiasi luar biasa kami sampaikan, ratusan wasit juri dari berbagai daerah di Jawa Timur sangat antusias mengikuti penataran untuk naik kelas III. Semoga para peserta lolos semuanya dan dinyatakan kompeten dibidangnya. Terimakasih sumbangsihnya pada IPSI Jatim karena pada malam hari ini bisa mengikuti rangkaian acara secara mandiri sepenuh hati” Pungkas Wigati.

Kabid Binpres KONI Jatim, Dudi Harjantoro dalam hal ini mewakili Ketua KONI Jatim turut mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini. Ia berharap semua wasit juri lulus dan bisa melanjutkan ke level kelas kelas berikutnya, yakni kelas 2 dan kelas 1 hingga mampu masuk sebagai wasit juri tingkat nasional.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan kualitas wasit juri pencak silat di Jawa Timur. Sehingga dapat menghasilkan pertandingan yang sportif, fair play, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut