get app
inews
Aa Read Next : Samilah Meninggal di TPS saat Mencoblos di Bilik Suara, Begini Kronologinya!

7 Bulan Sebelum Pilpres 2024, Ini Target Parpol Pendukung Ganjar Pranowo

Senin, 08 Januari 2024 | 19:50 WIB
header img
Parpol pendukung Ganjar di Pilpres 2024 meyakini elektabilitas bakal calon presiden yang identik berambut putih itu masih bisa lebih tinggi dari saat ini. Foto/Bachtiar Rojab

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 meyakini elektabilitas bakal calon presiden yang identik berambut putih itu masih bisa lebih tinggi dari saat ini. Tujuh bulan sebelum Pilpres 2024 bakal sangat menentukan dalam upaya meraih dukungan masyarakat.

Melangsir dari okezone.com, Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menuturkan, data hasil survei beberapa lembaga berbeda. Ada hasil survei yang menempatkan posisi Ganjar nomor satu, namun hasil survei lainnya menyebut Ganjar ada di posisi dua.

“Sebagai sebuah data saintifik tentu kami perhatikan. Masih ada waktu tujuh bulan untuk terus meningkatkan elektabilitas Pak Ganjar,” kata Baidowi, Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut Ia menilai salah satu faktor yang bisa meningkatkan elektabilitas Ganjar adalah bakal calon wakil presiden.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut