get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Gelar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Ajak Pendukung Raih Suara Maksimal

Intip Keseruan Ganjar Pranowo dan Istri, Main Pingpong Bareng Warga Solo

Selasa, 26 Desember 2023 | 20:08 WIB
header img
Ganjar dan Siti bermain pingpong. (Foto: MPI/ Devi Ari Ramadhani)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Calon presiden Indonesia nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atikoh adalah pasangan yang gemar berolahraga. Maka tidak heran, di tengah kesibukannya berkampanye, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh masih menyempatkan waktu untuk berolahraga di car free day (CFD) Solo. Pada kesempatan tersebut Ganjar dan Atikoh terlihat asik main pingpong bersama masyarakat.

Kehadiran Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh disambut antusias oleh masyarakat. Kedatangan keduanya membuat suasana car free day di Jalan Slamet Riyadi Kota Surakarta pada Minggu 24 Desember 2023 pagi lebih meriah dari biasanya.

"Waduh ibu negarane ditinggal wis, Pak Ganjare diserbu foto (Waduh ibu negaranya ditinggal udah, Pak Ganjar-nya diserbu foto)," kata salah seorang warga melihat Ganjar dikerumuni warga, dikutip dari okzone.com pada Selasa (26/12/2023).

Diketahui, keduanya terlihat menyusuri jalan Slamet Riyadi yang sedang ditutup beberapa jam karena CFD. Ganjar Pranowo yang menggunakan pakaian olahraga serba hitam dan topi putih terlihat sangat keren.

Sementara Siti Atikoh terlihat menawan mengenakan kaos merah maroon dan kerudung cokelat. Kala datang ke lokasi CFD, Ganjar dan Atikoh langsung dikerumuni warga.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut